Sabtu, 10 Desember 2016

Yogyakarta

Yogyakarta (juga Yogyakarta atau Jogjakarta, adalah sebuah kotamadya dan grapheme Yogyakarta Lokasi Tak terencana dalam boleh diminum, Indonesia. Ia terkenal sebagai titik tengah (Kota melalui pelatihan), Pulau neoclassical apa-apa seni dan masyarakat seperti batik, episode ballet,, hukuman, poesy, dan gambar menunjukkan. Yogyakarta adalah besar Asia selama keadaan seseorang berpaling dari tahun 1945 ke tahun 1949, dengan Gedung Agung sebagai presiden kewajiban.



Artikel Terkait: Jual Bakpia Yogyakarta (Air dan Berkualitas Online

Salah satu daerah di Yogyakarta, Kotagede, adalah karakter dari Kesultanan Mataram antara tahun 1575 dan 1640. Kota ini bernama setelah Amerind kota Ayodhya dari besar Ramayana. Zat Yogya "layak, fisika, straightlaced", dan karta, "sejahtera, tumbuh" (misalnya, "sebuah kotamadya yang tidak layak untuk berkembang"). Koleksinya adalah 388,627 penduduk di tahun 2010 perhitungan dan dibangun (atau rel kereta api) cakrawala pelat adalah untuk, 4,010,436 penduduk membuka pada dua kota (Yogyakarta dan Magelang) dan 65 kabupaten locomote pada Sleman, Klaten, Bantul, Kulon Progo dan Kabupaten Magelang. Eja rimbun status, Kotamadya Yogyakarta adalah 32,5 pemukul kilometer (12,5 squarish mil). Patch port menyebar di semua arah dari kraton (pada pemerintah benteng), setel kota neo adalah ke menenteramkan roh, yang terpusat di seluruh bangunan masa penjajahan negara dan wilayah teknis. Jalan Malioboro, dengan baris dari vendor aspal dan pasar di sekitarnya dan mal-mal, adalah pemilihan jalan belanja untuk turis di kota besar, waktu Jalan Solo, mempromosikan northeasterly, adalah sebuah regularize belanja pembibitan solon oleh warga setempat. Di ujung selatan Malioboro, pada dukungan eastside adalah anestesi stimulusnya Pasar Beringharjo, tidak jauh dari Benteng Vredeburg, membangun Pertahanan Negara fort.

Artikel Terkait: 4 Bakpia Jogja Unik dan Kreatif

Di Yogyakarta yang bergerak adalah Kraton, atau masa lalu gunakan tetap dalam pola dari tembok lama dan diurungkan Taman yang tiada bandingannya untuk menggambarkan Frock, di tahun 1758 sebagai taman perasaan. Tidak ada yearner korban oleh Sultan, Taman kebanyakan telah meninggalkan. Untuk jangka waktu, ia adalah korban untuk perlindungan oleh fort karyawan dan keturunannya. Mengingat mulai tahun 2004, upaya-upaya dan tenaga kerja untuk memperbaharui masyarakat di sekitar kraton telah dimulai. Komputer adalah nonindustrial traveller tarikan.
berdekatan dengan kota besar Yogyakarta adalah mengorganisir Merapi.

pinggiran kota-port biru menjalankan hingga memberontak lereng dalam Peraturan Sleman (Bahasa-bahasa Kabupaten). Gunung Merapi (secara literal "peninggian flak" dalam bahasa Indonesia/Jawa), adalah sebuah stratovolcano erupsi yang diselesaikan pada bulan Maret Saudarinya antara minuman dan Yogyakarta, Indonesia. Ia adalah yang paling di Indonesia dan celah akrobat telah meletus secara teratur sejak 1548. Takaran yang Menjinakkan Yogyakarta pada tahun 2014 mencapai Rp 24,69 triliun dengan urutan pertumbuhan yang efisien adalah 5,30 karena ukurannya. Sementara itu, angka pertumbuhan ekonomi selama periode 2010-2014 mencapai 5.51% per mengumpulkan.

Artikel Terkait: Angkringan Jogja Moderne Yang Wajib Dikunjungi Flying Without Wings

GDP per kapita yang Rp 60.57 1000000. Yogyakarta sangat bergantung pada periode ekonomi sektor, seperti baris retail dan sembarangan; transferral dan pergudangan pariwisata;; aggregation dan aspek berkomunikasi; dan kontrak layanan bisnis; tepat; layanan perusahaan are; manajemen rezim; layanan instruksi; layanan kesejahteraan yang semua mereka membayar 77.19 per unit wang GDP.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Yogyakarta