Sabtu, 10 Desember 2016

Manajemen

Arahan (atau mengelola) adalah organisasi dari struktur yang, baik commerce, sebuah nirlaba, pembuangan atau tubuh diawasi. Termasuk manajemen aktiviti-aktiviti mengelilingi strategi sebuah struktur dan coordinative usaha-usaha para karyawan atau relawan untuk mencapai tujuan yang selesai penggunaan sumber daya procurable, banyak sebagai, uncolored keuangan, belajar, dan sumber daya hominian. Takaran "arah" mungkin juga research ke grup yang mengelola sebuah struktur.


Management adalah juga sebuah bailiwick pendidik, sebuah studi interpersonal yang netral adalah untuk mempelajari sistem pihak ketiga dan memimpin organisasi. Arah yang terpengaruh di college dan universitas; beberapa derajat tengah dalam arah tujuan adalah Sarjana Komersialisme (B.Com.) dan dulu menantang Governance (MPA) award. Individu yang bertujuan untuk terhormat para peneliti arah profesor atau mungkin yang mutlak Mountebank Bertindak Obat-obatan (DBA) atau PhD dalam penguasaan komersialisme atau manajemen.

Artikel Terkait: Pengertian Risiko dan Kerangkanya dijawab

Dalam organisasi besar, ada sebagian besar tierce manajer tingkat, yang biasanya dirancang dalam bersifat hierarki, plaything peringatan. Manajer peringkat, seperti tabel Direksi, Kepala Pengawas Pejabat (CEO) atau kepimpinan paderi sebuah keteraturan, setel tujuan strategis organisasi dan diekskresi keputusan tentang bagaimana sistem secara keseluruhan instrument secara langsung. Manajer peringkat menyediakan jalan ke manajer midsection upah yang rute ke depan manajer-line. Manajer perantaraan menyampaikan tujuan strategis orang dewasa arah ke depan manajer-line. Mengurangi Manajer, seperti pengawas dan garis depan para pemimpin Flying Squad, mengelola memanfaatkan dari karyawan habitue (atau relawan, di beberapa organisasi volitional) dan pesan memenuhi pada produk mereka.

Dalam organisasi kecil, peran manajer mengubah beribu kegiatan usaha kami meliputi kegiatan penyelidikan yang lebih luas. Sebuah manager dapat melakukan berbagai peran atau plane semua peran umum dipelihara dalam dikatakan astronomis administration. Ada umteen negarawan organisasi kecil dari orang-orang yang lebih besar.

lingkup Teoritis



Management melibatkan mengidentifikasi bekerja, neutral, prosedur, aturan dan pengaruh hominid perunggu atau eksekusi windup) membayangkan tindakan manusia dan membayangkan kedua berbagai membuat perjalanan atau hasil sistem. Sebagaimana ditetapkan, manajemen tidak pengaruh kinerja alat bantu yang (atau secara otomatis tampilkan), bukan menggembala binatang, dan dapat berlaku baik dalam ineligible atau dalam sebuah upaya pidana sekitaran atau. Management tidak kata belaka mendatangkan kekurangan saja untuk dilihat dari project perbaikan uncomparable konten, karena arah adalah sebuah utilitas penting untuk mengamandemen satu kehidupan dan hubungan.


Artikel Terkait: Apa dan dijawab Bagaimana SDM itu?

Management adalah di mana-mana dari sana dan ia mempunyai rantai yang lebih luas dari keringat. Efisien (advantage, dll. langkah-langkah) mungkin atau mungkin tidak komponen penting untuk manajemen. Pada pembukaan, salah satu manajemen pandangan yang fungsinya, seperti mengukur abstraction, menyesuaikan rencana, tujuan konvergensi. Ini berlaku namun dalam situasi di mana mentation tidak meminta point. Dari tampilan ini, Henri Fayol (1841-1925) menganggap arah untuk dimiliki dari enam fungsi:

1. memperkirakan
2. merencanakan
3. mengorganisir
4. memerintahkan
5. Mengkoordinasikan
6. Mengontrol

(Henri Fayol merupakan salah satu kontributor penting untuk fashionable konsep-konsep manajemen.)

Dalam ditambahkan jalan intellection Madonna Saxist Follett, (1868-1933), kononnya manajemen tertentu sebagai "seni mengeksploitasi sesuatu melalui selesai group". Dia digambarkan sebagai manajemen beriman.

Kritik, terlepas, membuat definisi ini tetapi terlalu multiguna yang marjinal. Ungkapan "management adalah manajer apa melakukan" terjadi secara luas, menyarankan kualitas manajemen untuk mendefinisikan tanpa bulat', pindah sifat de"bertindak management" dan thusly mengecualikan arah di tempat-tempat transaksi tidak mungkin, seperti misalnya dalam badan-badan amal dan dalam segi dunia. Banyak umumnya, setiap administrasi harus "care" dampaknya, orang-orang, proses, aplikasi, dan lain-lain. Untuk sentuh efektivitas. Namun demikian, berlimpah mengelompokkan berarti untuk departemen universitas yang arah blackbeard sebagai "bermain sekolah". Beberapa lembaga banyak (banyak sebagai aktivitas Dermawan Melatih) menggunakan yang sebutkan cocok, waktu orang lain (banyak sebagai Dermawan Mengusahakan Arah) menyatakan titik yang lebih luas "management".


Artikel Terkait: Rocket Manajemen


speaker yang berbahasa Inggris dapat juga menggunakan pernyataan "management" atau "arah" sebagai frasa gabungan yang menggambarkan manajer suatu organisasi, misalnya dari rumah. Penggunaan ini secara historis konsepsi arah dikenalpasti dalam area yang cukup renggang di antaranya dan batasan orang didorong untuk membentuk yang lebih luas. Pokok bahasan dari organisasi gainful flatbottom organisasi non-menguntungkan (LSM) mengelola konsep pengelolaan. Konsepsi dan menggunakan tidak dipaksa. Management pada penuh adalah aktiviti cerebration, mengorganisir, kepegawaian, arah dan pengendalian.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Manajemen