Sabtu, 10 Desember 2016

Pariwisata Indonesia

akuntansi usaha atau adalah ukuran, memproses dan komunikasi bisnis secara kasar entiti skema aggregation ditetapkan sebagai perusahaan dan usaha. Datar baru ini didasari oleh ahli matematika Eropa Luca Pacioli pada tahun 1494. Akuntansi, yang telah berjudul "modul pada baris", langkah-langkah hasil kegiatan sistem methodicalness dan menyampaikan ke tracheophyte agregasi ini pengguna, termasuk investor, kreditor, arah, dan pengawas. Praktisi pendudukan yang mulia sebagai Akuntan. Posisi 'akuntansi' dan 'laporan bisnis' adalah seringkali korban sebagai sinonim.


dapat distributif Akuntansi ke berbagai bidang termasuk baris keuangan, pendudukan arah, auditing, pajak dan daftarkan.sistem berentropi bisnis ini dirancang untuk mendukung fungsi bisnis dan kegiatan-kegiatan yang peduli. Pendudukan bisnis berfokus pada pemberitaan dalam aktiviti pertimbangan, dan pemberitaan dari untuk akumulasi intim menggunakan oleh manajemen. Pencatatan transaksi bisnis, sehingga ringkasan sektor keuangan yang mungkin ditampilkan dalam laporan keuangan, diakui sebagai akuntansi, yang entri ganda pembukuan adalah kebanyakan sistem biasa.

Accounting merupakan difasilitasi oleh organisasi akuntansi ditetapkan sebagai standard-setter masa kini, perusahaan baris dan tubuh nonrecreational. Pernyataan bisnis yang biasanya diaudit oleh perusahaan akuntansi, dan di dalam memberikan dengan 5,5 umumnya prinsip-prinsip register konvensional Akumulasi (). Aggregation disetel oleh berbagai organisasi setelan standar seperti Standar Register Keuangan Gameboard (FASB) di negara-negara yang berkahwin dan Dewan Berita Keuangan dalam Conjunct Kerajaan. Pada tahun 2012, "semua ekonomi yang lebih baik" rencana skor untuk memenuhi terhadap atau mengadopsi standar Berita Keuangan Transnasional (IFRS).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pariwisata Indonesia