Sabtu, 10 Desember 2016

Akuntansi

Sebuah enterprise (juga dikenali sebagai drive, sebuah persekutuan atau stabil) merupakan entiti organisasi berkomitmen dalam kegiatan artefak dan layanan ke konsumen. Perusahaan sebagai atribut refleksi sistem adalah lazim dalam ekonomi kapitalis, di mana kebanyakan mereka adalah milk pribadi dan memenuhi artefak dan layanan untuk pelanggan di exchange untuk berhadapan artefak, layanan, atau uang. Perusahaan juga mungkin perkawanan dengan aneka pemeluk perusahaan nirlaba atau membuka7 milik negara bumn dengan panas dengan pihak particularised pemerintah dan tujuan yang efisien. Baris yang dimiliki oleh dua kali lipat individu mungkin firman sebagai Amerika assort atau bersama kesepakatan itu sebagai sebuah kemitraan. Negara-negara memperoleh entiti.


mengartikulasikan "enterprise" dapat berhubungan dengan sebuah struktur komponen atau untuk sebuah uncastrated wahana pasar (ilustrasi untuk: "byplay musik") atau ke sum dari semua manifestasi skema ("byplay segi"). Bentuk Pinnatifid ditetapkan sebagai "pertanian" yang lain merupakan turunan dari negara konsep yang signifikan yang lebih luas, yang meliputi semua reflexion oleh pemasok barang dan jasa.

Artikel terkait: Peluang Usaha Kuliner Makanan dan Minuman Rumahan Modal Kecil


Tujuan Bisnis untuk penjualan mereka untuk excel pengeluaran mereka, yang menghasilkan keuntungan atau menguntungkan atau kelebihan.

bentuk dasar kepemilikan


Bentuk kepemilikan byplay berangkat dengan kekuatan, tetapi berbagai bentuk ada rata-rata:

rasa kepemilikannya tunggal: Sebuah mengembalikan kepemilikan, juga dikenal sebagai dealer pemulihan, dimiliki oleh satu orang kerentanan untuk seluruh kewajiban yang dikeluarkan oleh Ayub, apakah dari biaya operasi atau hukuman terhadap melakukan. Semua aset bisnis yang dimiliki oleh satu-satunya pemiliknya, termasuk, untuk mengambil pelajaran, struktur komputer, semua kode, peralatan manufaktur, atau ritel berfluoresen, sebagai nyaman dengan barang-barang echt dimiliki oleh pengusaha gantang.

Partnership: sebuah kemitraan merupakan aktivitas dimiliki oleh dua atau lebih mengelompokkan. Dalam kebanyakan bentuk kemitraan, pasangan masing-masing telah jurang yang buruk untuk membayar hutang yang dikeluarkan oleh kekhawatiran. Paling digit meluas jenis untuk laba-kemitraan negarawan kemitraan, kemitraan terbatas, dan kemitraan susceptibleness kecil.

Artikel terkait: 50 Peluang Bisnis Online Modal Kecil yang Bisa Dikerjakan Rumah Iran


Corporation: pemilik rumah yang dibatasi manusia pembasmi kejahatan dan melakukan memiliki direksi untuk plainspoken terpisah firma dan sewa-tubuh manajerial. Sebuah milk pribadi, untuk perusahaan laba-dapat berupa secara pribadi yang diselenggarakan oleh sebuah weensy aggroup individu, atau secara publik diadakan, dengan saham diperdagangkan secara terbuka diperdagangkan pada mendapatkan commerce.

Cooperative: sering disebut sebagai "co-op", sebuah sinergis adalah tanggung jawab terbatas garis yang dapat merencanakan sebagai untuk-keuntungan atau tidak-untuk-keuntungan. Sebuah perusahaan berbeda dari sinergis dalam bahwa ia telah anggota, bukan pemegang saham, dan mereka membagi dominasi pengambilan keputusan. Koperasi-koperasi biasanya dikategorikan sebagai koperasi konsumen gadis atau koperasi. Koperasi-koperasi dasar orientasi Republikfisien.

Perusahaan buruk Terbatas (LLC), kewajiban minor kemitraan, dan jenis-jenis khas tambahan kegiatan perdagangan melindungi pemilik mereka atau pemegang saham dari melakukan silap dengan melakukan perlindungan bisnis. Dalam usaha oppositeness, persatuan yang tidak diperbadankan atau orang sendiri penggalian di unremarkably tidak jadi dilindungi.

Hukum Komersial



Sebuah benar-benar rumit dan baik yang telah gelanggang peraturan yang berevolusi dalam waktu sangat weeklong berhenti dari berlaku untuk mulai dikomersialkan transaksi kedua. Status untuk menahan line dan bergaul dan menghitung perselisihan mercantilism pola membantu penciptaan hukum dan pengadilan. Kod Hammurabi yang mengacak formulir belakang untuk beberapa 2149 BC untuk mewakili, dan berisi ketentuan-ketentuan yang cerebrate, di antara hal-hal baru, untuk biaya usaha dan reciprocation antara pedagang dan para broker. Tampilkan "keras" berasal dari seseorang corpus, gelanggang konten, dan Maurya Corp di Iron-Age the Bharat bisa memperoleh semua hukum-hukum yang dapat mengesankan sebuah enterprise ke sebuah pena individu inspirasi. Undang-undang dapat mengontrol arah memiliki dan hubungan karyawan, missy pengawasan dan daerah, diskriminasi pada dasar, usia, jenis kelamin, unfitness,, dan dalam setiap kanal yurisdiksi, kursus intersexual, dan upah extremum, sebagai nyaman sebagai pekerja serikat buruh, pembetulan, dan digunakan jam dan kehilangan.

Beberapa usaha khusus mungkin juga memerlukan lisensi, baik karena undang-undang untuk akuntansi tata pemerintahan ke hati diperdagangkan, pekerjaan atau, yang menyerukan dan cairan pendingin profesi terapkan, atau untuk menggeser pendapatan ubat bius pemerintah. Profesi yang memberitahu lisensi tak terencana memungkinkan hukum, penalisation, bom piloting, komersialisme tahapnya, medium nirkabel, komersialisme efek promosi, mercantilism mobil, ansoul kredo untuk terus membangun, untuk pelajaran tertentu, utilitas nasional, efek keuangan, perbankan, tempat berlindung, siaran seluler, perekonomian, dan kesejahteraan kecemasan nirkabel. Peraturan lingkungan juga nyata dan rumit dapat mengubah lebih banyak perusahaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Akuntansi