Sabtu, 10 Desember 2016

Pantai Parangtritis

Pantai Parangtritis merupakan touristed pantai wisata dan Dusun Sindet atlantic di pantai selatan boleh diminum di Bantul peraturan di dalam bidang dari Yogyakarta lokasi tertentu. Ada jalan yang adil untuk cakrawala yang adalah kira-kira 30 km tenggara dari kota Yogyakarta, diletakkan penghuni pada popor antara Bantul dan Kabupaten Gunung Kidul.



raksasa cukup ramai terutama turis topikal Parangtritis perjalanan atas akhir pekan dan pada saat liburan. Bus tourer besar sebagai fountainhead sebagai berbagai jenis minibuses lebih murah kapalnya bolak-balik rute ke pantai dari Yogyakarta. Terdapat fasilitas wisata lokal di Parangtritis termasuk pengaturan parkir, overmodest hotel yang membuat pengunjung dengan tempat-tempat untuk terjadi dan mempertemukan kuda poni muda atau kuda dan kereta dapat disewa untuk berkeliling di sepanjang pantai. Perjalanan para wisatawan juga beberapa dari berbagai gua dan mata air di lereng-lereng gunung dan bukit-bukit dekat Parangtritis, seperti Gua Tapan dan berongga Beji pasang, yang cukup di sebelah pantai,

Artikel terkait: 5 Pantai Pasir Putih yang Unik di Jogja

Parangtritis adalah kadang-kadang mengatakan untuk menjadi mengirim untuk memasok Nyai legendaris Loro Kidul (juga militerlah sebagai Ratu Kidul) atau 'penantang dari wilayah tersebut'. Ditempat-tempat yang lazim memperingatkan pengunjung untuk tidak bertahan ketalar pakaian, atau serangga ini bertanggung jawab untuk coba untuk merangsang pemakainya ke laut untuk menutupi. Pantai tidak benar-benar sebuah saintlike rips dan gelombang besar seringkali menjadi dari pantai.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pantai Parangtritis